12:26

ketika masa lalu memaksa untuk putar balik kearahnya. rasanya sakit karna harus menerima kenyataan, bahwa sebenarnya akupun ikut larut dalam paksaan itu. 
iya, memang tidak seharusnya. memang salah. tapi di suasana itu aku benar-benar menikmatinya. disaat kamu mulai membuat hati ini tidak beraturan, perut dipenuhi kupu-kupu yang terbang kesana-kemari. 
aku tau, itu kamu. memang benar, cinta memang sulit ditebak. bahkan akhir-akhir ini aku merasa lelah dengan apa yang orang sebut cinta. menerka-nerka"apakah ini orangnya?".sangat lelah karena sudah mengetahui apa yang akan terjadi pada akhirnya.
dan apakah kamu tahu, hal apa yang paling terasa sangat menyakitkan atas kejadian singkat ini? adalah ketika hati ini harus menerima kenyataan bahwa ini hanyalah pelampiasan dari semua kesakit hatian kamu sebelumnya. memang, ini sudah terasa salah di awal. karena sesungguhnya masa lalu tidak akan pernah menjadi masa depan. harusnya memang tidak seperti ini. kamu tidak datang. dan kita akan tetap bernafas tanpa luka lama yang hari ini kembali berdarah. "bukankah, saat ini juga kita masih bisa bernafas?" jika pertanyaan itu yang sekarang ada di dalam pikiran kamu, coba libatkan hati saat kamu memikirkan itu. memang benar, kamu tidak sepenuhnya salah atas luka lama itu. tetapi setidaknya pikirkan perasaan ini. perasaan ini yang dulunya baik-baik saja, harus merasakan sakit luar biasa. karena melihatmu yang sangat nyata terlihat bahagia sekarang, bersama dengan dia yang juga masa lalu kamu. sebenarnya aku baik-baik saja. hanya saja, rasanya tidak ada lagi yang harus aku ketahui tentang kamu setelah ini.

Comments

Popular Posts